Beranda | Artikel
Agar Terhindar dari Dahsyatnya Fitnah Akhir Zaman (Ustadz Abdullah Taslim, M.A.)
Selasa, 21 Februari 2017

Bersama Pemateri :
Ustadz Abdullah Taslim

Ceramah agama Islam oleh: Ustadz Abdullah Taslim, M.A.

Download kajian yang lainnya: Berbanggalah dengan Islam dan Sunnah

Ringkasan Ceramah Agama: Agar Terhindar dari Dahsyatnya Fitnah Akhir Zaman

Kita harus bersyukur kepada Allah atas karunianya sehingga kita bisa berpegangteguh dengan agama Allah. Karena hanya mereka yang diberi taufik dan hidaya sajalah yang bisa berpegangteguh di jalan Allah.

Keadaan di akhir zaman yang penuh dengan fitnah, baik itu yang nampak maupun tersembunyi tentu tidak asing bagi seseorang yang terbiasa mendengarkan pengajian, terbiasa menghadiri majelis ilmu yang telah terbiasa mendengarkan peringatan dari ayat-ayat Al-Quran dan hadits-hadits Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam tentang keadaan fitnah di akhir zaman.

Fitnah datang silih berganti, mungkin baru saja kita lepas dari fitnah yang satu, namun setelah itu datang lagi fitnah yang lainnya. Maka dari itu, betapa banyak orang yang akhirnya terjerumus mengikuti fitnah disebabkan karena benteng pertahannya yang lemah.

Lalu bagaimana kiat-kiat dan tips agar kita bisa terhindar dari fitnah akhir zaman?

Silakan simak dan dengarkan kajian dengan tema “Agar Terhindar dari Dahsyatnya Fitnah Akhir Zaman” yang disampaikan oleh Ustadz Abdullah Taslim, M.A.

Download Ceramah Agama: Agar Terhindar dari Dahsyatnya Fitnah Akhir Zaman


Jangan lupa untuk turut membagikan rekaman ceramah agama ini dengan mengesharenya ke Facebook, Twitter, Google+, atau media sosial yang lainnya yang kita miliki. Semoga menjadi amal shalih yang Allah terima dan balas kebaikannya, baik di dunia, terutama di akhirat. Aamiin.


Artikel asli: https://www.radiorodja.com/25618-agar-terhindar-dari-dahsyatnya-fitnah-akhir-zaman-ustadz-abdullah-taslim-ma/